Glass Tube Flow Meter

Type Glass tube flow meter banyak digunakan untuk aplikasi pemasangan dengan sistem vertikal dan beasaran flow rate bisa langsung di baca. Biasanya menggunakan tabung kaca yang mana bahan dari kaca cukup baik yaitu pyrex glass.

Jenisi Galss tube flow meter ini banyak digunakan ketika installasi pipa cairan tidak mempunyai area horisontal yang  sehingga tidak terlalu membutuhkan area yang luas.

Variable area flow meter
Untuk aplikasinya, Glass tube flow meter hanya maksimal pada temperature 120 derajad celcius. Sedangkan pressure maksimal pada jenis ini tidak terlalu tinggi hanya pada kisaran 10 bar  Jenis Glass tube flow meter ini hanyatersedia untuk fluida berupa  untuk jenis liquid dan gas.Ketika kita menginginkan untuk pressure working yang lebih tinggi,  di kisaran hingga 60 bar bisa digunakan jenis metal tube flow meter.Glass tube flow meter pada dasarnya merpakan jenis variable area flow meter dimana cara kerjanya tergantung pada luasan penampang tube Pada aplikasinya material dari jenis flowmeter ini tersedia beberapa jenis dari material stainless steel, pvc, teflon hingga alumunium.Akurasi dari flowmeter glass tube biasanya tidak begitu presisi dan maksimal kapasitas flow rate terbatas pada ukuran tabung DN100. Untuk koneksinya sendiri biasanya hnaya ada 3 yaitu menggunakan ulir, flange dan triclap.More info and price please contact marketing@wmablog.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.